Home > Hiburan > Gosip > Tata Janeeta Geram Dengan Komentar Pedas Dari Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Tata Janeeta Geram Dengan Komentar Pedas Dari Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Tata Janeeta baru-baru ini diserang oleh fans militan Ayu Ting Ting yang dinamakan Balajaer. Hal tersebut terjadi lantaran posting-annya melalui akun Instagram pribadinya.

Tata Janeeta Geram Dengan Komentar Pedas Dari Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Tata Janeeta

Caption yang ditulis Tata yang membahas soal orang ketiga dituding untuk menyindir Ayu. Meski telah membantah dan mengatakan tulisan tersebut pengingat untuk dirinya sendiri, nyatanya mantan personil Dewi Dewi itu masih kebanjiran komentar pedas dari Balajaer.

“Kasihan hidup lu prestasi kurang .. Suami ganteng eh malah ninggalin elu. Eehh skrg pengen eksis nyindir artis yg Naik daun @tatajaneetaofficial,” ucap akun vandestaaustin17.

Tak terima dengan komentar pedas tersebut, Tata langsung meresponnya. Dirinya meminta pemilik akun tersebut berpikir ulang sebelum menuliskan komentar di Instagram-nya. Tata kembali menegaskan bila captionnya tersebut, merupakan pengingat untuk dirinya sendiri.

“Di sini saya gak bermaksud menyindir siapa pun, ga Ada untung nya buat sy, sy hdp dari prestasi sy yg krg seperti km bilang.. Bkn dari Cari sensasi Atau nyinyir hdp org,” tegasnya.

Baca Juga : Nikita Willy dan Sang Kekasih Geram Karena Pelayanan Pesawat Tak Sesuai Yang Diharapkan

“Kl km kesindir itu bukan salah sy, apa yg sy tulis itu self reminder ngerti ga self reminder? Hidup sy pilihan sy , kl km tersinggung itu Bkn urusan sy karna sy ga pointing personal siapapun disini, ini tulisan buat diri sy sendiri, opini sy utk diri sy sendiri,” sambungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...