Home > Olahraga > Bola > Mario Mandzukic Menambah Masa Baktinya Di Juventus

Mario Mandzukic Menambah Masa Baktinya Di Juventus

Turin – Salah seorang Striker Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic, baru-baru ini memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut hingga tahun 2020 mendatang. Hal tersebut sekaligus membantah kabar bahwa dia bakal hengkang dari Juventus Stadium.

Mario Mandzukic Menambah Masa Baktinya Di Juventus

Mario Mandzukic

Juventus menggaet Mandzukic dari Atletico Madrid pada 2015 silam dengan mahar 21 juta Euro. Dia langsung memberikan efek yang besar bagi klub yang berjuluk si Nyonya Tua. Pada musim ini, dia mencetak sepuluh gol di semua ajang bersama Juventus.

Pelatih Massimiliano Allegri, memberikan Mandzukic sebuah tempat khusus. Dia ditempatkan sebagai penyerang yang posisinya melebar. Terkadang, Mandzukic juga berperan sebagai penyerang tunggal. Dalam dua laga terakhir, Mandzukic selalu mencetak gol. ‘

Mandzukic ikut membobol gawang AS Monaco pada semifinal leg kedua Liga Champions dan memastikan Juventus melangkah ke final. Pada Sabtu akhir pekan lalu, dia juga mencetak gol ke gawang Crotone saat Juventus menang 3-0 dan memastikan Scudetto musim ini. Mandzukic memang kerap mencetak gol dalam laga-laga krusial.

Baca Juga : Sanchez Main di Final Piala FA ?

“Juventus mengumumkan dengan gembira telah memperpanjang kontrak Madio Mandzukic hingga 30 Juni 2020. Dia adalah striker yang selalu total bermain setiap diturunkan dan kerap mencetak gol-gol penting,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...