Home > Olahraga > Bola > Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Manchester – Sergio Romero menegaskan jika dirinya akan bekerja keras demi bisa menjadi penjaga gawang nomor satu bagi Manchester United di musim depan. Kiper Argentina ini sukses mencatatkan 12 clean sheet dari 18 kali penampilannya bagi United di musim ini.

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Sergio Romero

Salah satu clean sheet tersebut ia dapatkan ketika berlaga di final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam.

Romero sendiri sejatinya adalah deputi alias cadangan bagi David De Gea. Meski demikian, karena belakangan ini masa depannya di Old Trafford tidak jelas, Jose Mourinho pun mulai sering mencadangkan kiper yang disebut menjadi incaran Real Madrid tersebut.

Beberapa kiper sudah disebut akan jadi pengganti De Gea musim depan. Contohnya Jan Oblak dan Jack Butland. Namun Romero mengaku dirinya siap kerja keras demi mendapat jatah reguler di era Mourinho.

“Saya bisa menjadi nomor satu atau nomor dua, semuanya tergantung kerja keras dan saya yang bekerja keras. Niat saya adalah tetap bertahan,” ujarnya seperti dilansir dari The Telegraph, Sabtu (27/5/2017)

“Saya memilih untuk datang ke sini karena status klub ini. Ini adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia, sesuatu yang tidak dapat saya katakan tidak. Saya tahu mungkin akan sedikit sulit di sini untuk bermain dalam banyak laga. Tahun lalu bersama Louis (van Gaal) saya bermain 12 pertandingan, saya merasa baik dan jadi saya pikir saya bisa menjadi penting bagi tim pada momen-momen itu meski tidak banyak bermain,” lanjutnya.

Baca juga: City Resmi Daratkan Bernardo Silva

“Kemudian dengan Jose (Mourinho), saya mulai sedikit bermain lebih sering lagi. Saya sudah bisa menunjukkan bahwa saya adalah seorang kiper yang bisa bermain untuk klub ini tapi Anda tahu Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan jadi Anda harus terus bekerja keras untuk apa yang akan terjadi berikutnya,” pungkas Romero. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...