Home > Hiburan > Gosip > Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Jakarta – Sejumlah selebriti Tanah Air dengan antusias menyambut datangnya bulan Ramadhan. Salah satunya adalah pesinetron cantik Prilly Latuconsina.

Masuki Ramadhan, Prilly Ajak Netizen Kurangi Komentar Negatif

Prilly Latuconsina

Lewat akun Instagramnya, Prilly meminta maaf serta mengucapkan selamat puasa kepada para followers. Bukan cuma itu, ia juga mengingatkan netizen untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Diantaranya seperti memperbanyak membaca kitab suci Alquran serta mengurangi komentar negatif.

Mohon maaf lahir batin ya semuanya!baca gosipnya di ganti jadi baca Al-Quran yaaa hehe saya harap pengguna social media bisa lebih sopan dan mengurangi berkomentar negatif apalagi yang tidak ada faedahnya,” tulisnya, Jumat (26/5/2017).

Prilly berharap, hal ini dapat dilakukan tak hanya di bulan Ramadhan tapi juga seterusnya. Sehingga dapat membawa perubahan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Ayu Ting Ting Ucapkan Maaf di Akun Instagramnya

“Semoga di bulan ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan menjadi orang yang selalu di sayang sama Allah SWT,” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...