Home > Hiburan > Gosip > Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Jakarta – Pihak label Ariana’s Republic Records resmi menunda konser Ariana Grande hingga dengan situasi kembali kondusif. Penundaan tersebut juga sebagai langkah untuk penghormatan kepada korban yang tewas dalam konsernya di Manchester.

Pasca Terjadi Insiden Bom di Manchester, Konser Ariane Grande Ditunda Sementara

Ariana Grande

Disamping itu, ada sejumlah wilayah yang menjadi imbas dari penundaan konser Ariana yakni London, Belgia, Jerman dan Swiss. Menyusul kejadian bom tragis yang menimpa konser Ariana tersebut, Ariana pun merasa begitu shock dan turut prihatin dengan peristiwa yang menimpa konsernya. Tak hanya Ariana rekan-rekan seperti Demi Lovato, Taylor Swift sampai Justin Bieber pun juga ikut merasa prihatin.

“Karena peristiwa tragis dalam tur Manchester the Dangerous Woman dengan Ariana Grande telah ditunda sampai kita dapat menilai situasi lebih lanjut dan memberikan penghormatan kita kepada orang-orang yang hilang,” ungkap pihak label dalam Aceshowbiz.

Pihak Ariana juga melanjutkan bahwa penundaan konsernya tersebut sampai dengan 5 Juni nanti di Swiss. Pihak label Ariana juga akan terus mendukung kota Manchester dan memerangi segala bentuk aksi teroris.

Baca Juga : Melihat Foto Lawas Yang Diunggah Raffi Ahmad Ini, Mama Amy Dituding Oplas Hidung

“Pertunjukkan London O2 minggu ini telah dibatalkan dan juga semua pertunjukan sampai 5 Juni di Swiss. Kami bertanya saat ini bahwa kita semua terus mendukung kota Manchester dan semua keluarga yang terpengaruh oleh kepengecutan ini. Sekali lagi terancam tapi kita akan mengatasinya bersama-sama. Terima kasih,”tutup pihak label.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Waduh, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Tragedi Burung Besi di Tanggal 9 Desember 2017

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali meramalkan sesuatu akan terjadi di Tanah Air pada 9 ...