Home > Hiburan > Gosip > JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

Jakarta – Salah satu Idol Grup, JKT48 sepertinya turut merasakan berkah di bulan Ramadan pada tahun ini. Hal tersebut benar-benar dirasakan oleh sejumlah member JKT48, di antaranya Melody Nurramdhani Laksani dan Devi Kinal Putri.

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

JKT48

Melody mengaku bahwa kelompok vokalnya tersebut ingin tetap eksis selama Ramadan. Baginya, berpuasa bukan menjadi halangan dalam mengurangi aktivitas. Artis cantik ini mengaku Ramadan adalah bulan yang banyak rejeki dan berkah.

“Kalau masalah job, kalau rejeki jangan ditolak lah. Malah, aku berharap, bisa lebih banyak mengisi acara Ramadan,” kata Melody di Jakarta.

Bukan kali pertama penyanyi berusia 25 tahun tersebut menjalankan ibadah puasa sambil menyapa penggemarnya di sejumlah daerah. Kendati demikian, dirinya tidak memungkiri tubuhnya terasa lelah, tapi hal tersebut tidak dijadikan beban.

“Memang capek, tapi kita tetap bekerja karena kan berkah,” ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Kinal JKT48 juga tidak akan mengurangi aktivitasnya selama bulan puasa. Justru dia berusaha untuk lebih menunjukkan eksistensistensi kelompok vocal dibawah naungan AKB48 tersebut di dunia hiburan dan musik Tanah Air.

Baca Juga : Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

“Ramadan itu rejekinya banyak. Kayak ada acara sahur, mungkin kita bakal ngisi acara sahur atau jadi bintang tamu, atau kita tampil di acara buka puasa,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Asisten Dokter Gigi Cantik Ini Bikin Netizen Pria Susah Fokus

Asisten Dokter Gigi Cantik Ini Bikin Netizen Pria Susah Fokus

Taiwan – Klinik dokter gigi umumnya cukup ditakuti, apalagi bagi anak-anak. Peralatan dokter gigi yang ...