Home > Hiburan > Gosip > Berperan Dalam Film Chrisye, Vino G. Bastian Belajar Main Piano

Berperan Dalam Film Chrisye, Vino G. Bastian Belajar Main Piano

Jakarta – Selain film Wiro Sableng, Vino G Bastian juga tengah disibukkan oleh proses penyelesaian untuk film Chrisye. Salah satunya yakni persiapan materi promo film produksi MNC Pictures tersebut.

Berperan Dalam Film Chrisye, Vino G. Bastian Belajar Main Piano

Terbaru, suami Marsha Timothy itu melakukan syuting pembuatan bahan promo film yang dibintanginya tersebut. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, dia tampak tengah memainkan piano.

“Syuting sesuatu yang spesial untuk promo film Chrisye, bareng @lukmansrd dan sang @sugandiyadi,” tulis Vino G Bastian sebagai keterangan foto di akun Instagram @vinogbastian_, Minggu (28/5).

Film Chrisye memang benar-benar menguji akting Vino G Bastian. Sebagai pemeran legendaris Chrisye, dia dituntut untuk mengerti beberapa alat musik layaknya musisi.

“Saya belajar menguasai alat musik baru yang belum pernah saya kuasain, belajar lagi tentang dance mungkin, belajar lagi tentang industri musik,” kata Vino G Bastian saat jumpa pers beberapa bulan lalu.

Tidak hanya soal belajar musik, ayah satu anak ini harus rela menurunkan berat badan demi film Chrisye. Tujuannya yakni agar menyerupai fisik mendiang musisi legendaris tersebut.

“Program pengurusan memang ada, tapi nggak terlalu kurus juga,” jelasnya.

Sementara itu, Film Chrisye sendiri telah memulai proses syuting pada 7 Februari 2017 lalu. Target tayang di bioskop yakni pada September mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...