Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Kembali Masuk Ruang Operasi, Beginilah Doa Mengharukan Dari Sang Adik

Julia Perez Kembali Masuk Ruang Operasi, Beginilah Doa Mengharukan Dari Sang Adik

Jakarta – Lagi-lagi, penyanyi dangdut, Julia Perez harus masuk ruang operasi. Pelantun lagu Aku Rapopo tersebut menjalani operasi di bagian perut. Organ pencernaan Jupe memang sempat bermasalah lantaran imbas dampak dari proses radiasi yang dilakukannya.

Julia Perez Kembali Masuk Ruang Operasi, Inilah Doa Mengharukan Dari Sang Adik

Julia Perez Terbaring Lemah Di Rumah Sakit

Kabar tersebut mencuat pertama kali ketika melihat postingan video dari akun Instagram sang adik, Nia Anggia. Dalam video tersebut, memperlihatkan ketika Jupe dimasukkan ke ruang operasi.

“Ya allah Yang Maha besar sukses kanlah operasi Kakak kita tercinta hari ini bismillah #operasiperut,” tulis Anggi dalam kolom caption postingannya.

Baca Juga : Mengaku Sempat Batal Puasa, Inilah Alasan Dari Kevin Aprilio

Dalam operasi yang dilakukan kali ini, Jupe membutuhkan darah golongan A+. Melihat postingan tersebut, netizen langsung membanjirinya dengan ucapan doa agar proses operasi Jupe berjalan lancar. Hingga saat ini Jupe sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, selama empat bulan lebih.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Artis Cantik Ini Unggah Foto Makan Es Krim Bareng Gempi

Jakarta – Gempita Nora Marten alias Gempi kini menjadi sorotan publik semenjak Gading Marten dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135