Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Kembali Ringkus Dua Perampok SPBU Daan Mogot

Polisi Kembali Ringkus Dua Perampok SPBU Daan Mogot

Jakarta – Polisi kembali menangkap dua orang komplotan perampok yang menewaskan Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada pekan lalu.

Polisi Kembali Ringkus Dua Perampok SPBU Daan Mogot

“Saat ini kita sudah menangkap dua lagi. Total jadi ada empat (yang sudah ditangkap),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/6/2017).

Argo belum mau mengungkapkan identitas pelaku yang sudah ditangkap itu. Ia baru akan mengungkapkan identitas mereka setelah semua pelaku sudah ditangkap. “Jadi untuk pelaku masih pengejaran juga semua. Jadi kalau sudah utuh tertangkap kita rilis lengkap ya. Sementara masih itu ya,” ucap dia.

Argo menambahkan, untuk dua pelaku terakhir ditangkap pada pagi tadi. Keduanya saat dibekuk tidak melakukan perlawanan. “Perannya belum diketahui masih dalam pendalaman penyidik karena masih di luar Jakarta,” kata Argo.

Baca juga: Amien Rais Tidak Bisa Dipastikan Mendapat Bagian Dalam Korupsi Alkes

Perampokan terhadap Davidson terjadi saat korban sedang turun dari mobilnya untuk menambal ban mobilnya yang kempis. Korban sempat mempertahankan tas berisi uang yang akan diambil para perampok. Namun perlawanan Davidson terhenti saat perampok menembaknya di bagian kepala.

Davidson meninggal di tempat kejadian dan tas dia yang berisi uang dibawa lari perampok. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Purwakarta – Sebagai alternatif terakhir mengurai kemacetan pada arus balik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, ...