Home > Hiburan > Gosip > Sebut Kata “Gigi” Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul

Sebut Kata “Gigi” Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul

Jakarta – Nama Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan netizen. Sosok Ayu memang dituding suka bersikap seenaknya pada teman prianya. Setelah insiden nyaris ciuman dengan Raffi Ahmad hingga dugaan tepuk pantat Eko Patrio, Ayu sempat pula bersikap kasar ke Ruben Onsu.

Sebut Kata "Gigi" Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Dalam sebuah video “Pesbukers”, Ayu terlihat berada di belakang Zaskia. Ketika itu, Zaskia sedang membentuk sebuah benda dengan lilin mainan. Benda yang dibentuknya itu adalah sikat gigi. Kemudian, Ruben reflek mengganggu Ayu dengan menekankan pada kata gigi.

Mendengar hal tersebut, Ayu nampak kesal dan gemas. Ia kemudian memegang lilin mainan itu lalu memukul pelipis Ruben. Melihat perbuatan dari Ayu itu, netter langsung panas dan melayangkan protes. Pasalnya Ayu terlihat tidak menghargai Ruben sebagai rekannya dan sebagai orang yang lebih tua darinya.

“Apa jawabannya? Sikat gigi?” tanya Ruben.

“Sikat gigi, hah demen banget lu,” kata Ayu.

“N**is bgt liat kelakuan sipelakor, bikin kesel liatnya, enteng banget tuh tangan mukul² orang, gak sadar diri bgt luh @ayutingting92 artis kelakuannya kaya preman pasar, keliatan bgt gak sukanya klo nyebut² nama gigi,” kata netizen.

Sebut Kata "Gigi" Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul
Baca Juga : Sejak Ditinggal Sang Kakak, Adik Julia Perez Mengaku Sering Melakukan Hal-Hal Aneh

“Kak @sarwendah29 (Sarwendah) marahin dong masa kak ruben dipukul 2 kyk gitu… @ayutingting92 sopan dikit dong itu lebih tua nah elo malah main mukul seenaknya aja,” lapor fans Ruben.

“Kali dia ingat mbak Gigi kali (Nagita Slavina) makanya ngamuk, beringas banget,” ujar yang lainnya.

“Perasaan kallo gigi di becandain sebut nama ayu ting2.. Gigi gak pernah seemosi itu deh.. Santai2 aja dy.. Malah senyum2 ajaa…,” seru netizen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...