Home > Ragam Berita > Nasional > Stasiun Pasar Senen Telah Dipadati Pemudik

Stasiun Pasar Senen Telah Dipadati Pemudik

Jakarta – Tujuh hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, pemudik mulai memadati Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, sejak pagi hari.

Stasiun Pasar Senen Telah Dipadati Pemudik

Sebagaimana pantauan pada Senin (19/6/2017) mayoritas pemudik menunggu kedatangan kereta di lorong jalan stasiun. Mereka memilih untuk tidur sembari menjaga barang bawaannya.

Rudi, salah satu petugas satuan pengamanan Stasiun Senen mengatakan pemudik memenuhi stasiun sejak Jumat 16 Juni 2017. Namun, ia tidak merinci jumlah pemudik yang sudah berangkat dari Stasiun Pasar Senen.

“Sudah dari Jumat malam pemudik memadati Stasiun Pasar Senen. Nah, sekarang terus bertambah,” ujarnya di lokasi.

Sementara itu, Sarijan (29) pemudik tujuan Kebumen, Jawa Tengah memilih datang lebih awal agar tak ketinggalan kereta yang akan mengangkut dirinya ke kampung halaman. Kata dia, dirinya sudah ada di stasiun sejak pukul 10.00 WIB, padahal jadwal keberangkatan keretanya baru tiba pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Polres Bogor Ringkus 3 Bandar Narkoba dengan Barang Bukti 133 Kg Ganja

“Biar enggak ketinggalan,” kata Sarijan.

Pengamanan pada stasiun ini, pun ditingkatkan. Beberapa personel Brimob Polri terlihat di beberapa sisi stasiun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Anies-Sandi Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan di Awal Kepemimpinannya

Jakarta – Mahyudin selaku Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat terang-terangan mengkritik Anies Baswedan dan Sandiaga ...