Jakarta – Memasuki Hari Raya Idul Fitri, tak sedikit selebriti yang mendapat jatah liburan. Hal tersebut pastinya dimanfaatkan dengan baik oleh selebriti Tanah Air. Tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk berlibur di luar maupun dalam negeri. Salah satunya adalah Sheila Marcia.

Pakai Bikini Saat Berlibur Di Bali, Netizen Soroti Tubuh Sheila Marcia Yang Penuh Tato

Foto Sheila Marcia Berlibur di Bali

Sheila diketahui sedang berlibur ke pulau Dewata Bali bersama dengan sejumlah rekannya. Berada di Pulau Dewata, ibu tiga anak tersebut pun memanfaatkan waktu untuk berjemur. Hal tersebut diketahui dari postingan foto dari Sheila ketika berjemur di sebuah pool club di Seminyak, Bali.

Mantan kekasih Roger Danuarta tersebut tampil seksi mengenakan bikini dalam foto yang diunggahnya pada Senin (3/7/2017). Hal tersebut membuat tubuh indah Sheila terekspose dan menjadi bahasan yang hangat di kalangan para netizen di media sosial. Tak sedikit dari mereka yang justru fokus membahas tato yang melekat ditubuh Sheila.

Sheila memang diketahui memiliki banyak tato di berbagai bagian tubuhnya. Mulai dari jari, lengan hingga paha Sheila dihiasi tato dalam berbagai bentuk. Hal tersebut pun lantas menyedot perhatian netizen di media sosial. Pro dan kontra muncul soal tato yang dimiliki oleh Sheila.

Baca Juga : Maia Estianty Dikabarkan Akan Segera Menikah, Begini Tanggapan Ahmad Dhani

“Tatonya parah amat kak,” protes netter.

“Jangan ditambah lagi @itssheilamj segitu aja,” seru lainnya.

“Tatonya kereeennnn,” puji salah satu netter. “Be my girl, keren bgt sih Shel,” sambung yang lain.

(bimbim – harianindo.com)