Jakarta – Salah satu band papan atas, Slank diketahui memang sudah sejak lama memiliki rasa peduli yang besar terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi. Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika KPK tengah berhadapan dengan pansus angket bikinan DPR.

Slank Ikut Ambil Bagian Dalam Aksi Dukung KPK

Slank Manggung di KPK

Band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut langsung turun untuk memberikan dukungannya. Rencananya, Slank bakal ambil bagian dalam Aksi Dukung KPK, pada Kamis (13/7/2017). Aksi tersebut turut diikuti oleh seniman, akademisi, pemuka agama hingga mahasiswa.

“Kita selalu bilang korupsi adalah musuh Bangsa Ini, apakabar yg di senayan?,” tulis gitaris Slank, Ridho di akun Instagram-nya.

Terkait dengan hal tersebut, para penggemar serta follower-nya pun ikut memberikan dukungan. Mereka menyuarakan dukungan kepada lembaga anti rasuah tersebut.

Baca Juga : Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee Dikabarkan Kembali Retak, Ini Buktinya !

“Bkin gerakan hak angket rakyat om bubarkan DPR,” kata akun @michaelfelix97.

“Wakil rakyat di senayan sudah tidak ada…yang di senayan bukan wakil rakyat…kalo perlu Bubarkan aja DPR,” ujar akun @jibed_metamorf.

“Hajar om @ridho_hafiedz koruptor di gantung bukan di dukung.. benalu negara mending mati aja,” sambung akun @abdoelpunkjava.

(bimbim – harianindo.com)