Home > Olahraga > Bola > Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Samarinda – Pusamania Borneo FC memutuskan untuk memecat sang pelatih, Dragan Djukanovic. Sebagai pengganti, Borneo FC langsung menunjuk Ricky Nelson sebagai penggantinya.

Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Djukanovic kehilangan posisinya sebagai pelatih Borneo FC sejak Kamis (13/7/2017). Keputusan ini terkait dengan menurunnya hasil yang diraih oleh Borneo FC pada laga tandang di Liga 1. Pesut Etam belum pernah merasakan kemenangan di laga tandang.

“Keputusan itu berlaku per hari ini, jadi tim bakal dipegang karateker dulu. Dan kita tunjuk Ricky Nelson mengisi posisi tersebut, dia juga sudah sepakat,” kata Direktur Utama PT Nahusam Pratama Indonesia, Syadli Awad di laman resmi klub.

Baca juga : Kapten Dortmund Harap Aubameyang Bertahan

Djukanovic mulai bertugas di Borneo FC pada ajang TSC 2016 lalu. Pelatih asal Montenegro ini dinilai memberikan hasil yang cukup bagus hingga posisinya dipertahankan untuk Liga 1. Namun, Djukanovic dipecat saat Liga 1 baru memasuki pekan ke-14.

Menariknya, pada pekan ke-14, Djukanovic mampu mengantar Borneo FC menang dengan skor 1-0 atas Mitra Kukar.

“Kami ucapkan banyak terimakasih untuk coach Dragan, kami harap dia sukses kedepannya, dimanapun dia berada, kami bangga pernah bekerjasama dengan dia,” sambung Syadli Awad.

Dengan keputusan ini, maka Ricky Nelson akan menjalani laga debutnya sebagai pelatih tim utama saat Borneo FC berjumpa Persija, Minggu (16/7/2017) mendatang. Ricky sudah tidak asing dengan skuat Borneo FC karena pernah menjadi pelatih di ajang Piala Presiden yang lalu.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...