Home > Hiburan > Gosip > Gugat Cerai Sang Suami, Sidang Perceraian Gracia Indri Sudah Dijadwalkan

Gugat Cerai Sang Suami, Sidang Perceraian Gracia Indri Sudah Dijadwalkan

Jakarta – Sidang perceraian salah satu Pasangan artis Gracia Indri dan David Noah telah dijadwalkan. Sidang cerai perdana mereka bakal digelar pada (20/7/2017) mendatang di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat.

Gugat Cerai Sang Suami, Sidang Perceraian Gracia Indri Sudah Dijadwalkan

Gracia Indri dan David Noah

Menurut humas PN Bandung, Wasdi Permana, pihak pengadilan telah menunjuk hakim yang akan menyidangkan perceraian Gracia dan David. Dia menyebut bakal ada tiga hakim yang akan mengurus persidangan tersebut.

“Sidang pertamanya akan dilakukan pada 20 Juli 2017 pukul 09.00 WIB. Ketua majelisnya bapak Dariyanto dan anggotanya Sri Mumpuni serta I Dewa Gde Suardita,” kata Wasdi Permana melalui pesan pendeknya kepada awak media, Jumat (14/7/2017).

Seperti pada sidang cerai pada umumnya, pihak pengadilan bakal memeriksa terlebih dahulu berkasnya. Lantas, barulah dilanjutkan dengan proses mediasi di antara kedua belah pihak. Dalam proses mediasi, keduanya diharapkan bisa hadir.

Baca Juga : Waduh, Tempat Karaoke Inul Daratista Disegel Garis Polisi, Kenapa Lagi ?

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain film Coblos Cinta tersebut telah menggugat David pada (4/7/2017). Mereka berdua diketahui menikah pada akhir 2014 di Gereja Katedral Bandung. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai momongan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Wah, Marcell Siahaan Merasa Berutang Budi Kepada Fans Malaysia, Ada Apa ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan, Marcell Siahaan ternyata merasa berutang budi kepada para penggemarnya ...