Home > Teknologi > Gadget > PlayStation 5 Dikabarkan Bakal Rilis Dua Tahun Lagi

PlayStation 5 Dikabarkan Bakal Rilis Dua Tahun Lagi

Jakarta – Analis dari Wedbush Securities Michael Pachter memprediksi kelahiran PlayStation 5 pada 2019. Sebelumnya analis ini telah memprediksi perilisan dari PlayStation 4 Pro yang merupakan bagian dari PS4.

PlayStation 5 Dikabarkan Bakal Rilis Dua Tahun Lagi

“PS4 Pro lebih baik dibandingkan PS4, sehingga saya pikir terdapat setengah langkah ke depan bahwa PS5 akan hadir,” ungkapnya sebagaimana diberitakan Game Spot pada Jumat (14/7/2017).

“Prediksi saya PS5 tak akan hadir pada 2018. Perangkat itu kemungkinan bakal hadir pada 2019 atau 2020. Tetapi kemungkinan besarnya adalah 2019,” imbuh Pachter.

Dia juga mengatakan bahwa resolusi 4K akan menjadi standar di PlayStation 5 yang telah dihadirkan pada PS4 Pro. Selain itu, perangkat tersebut juga bakal mendukung 240 frame per detik.

Pihak Sony sendiri masih belum mengomentari prediksi tersebut. Sementara itu, Pachter juga tak merinci mengenai spesifikasi khusus lainnya maupun harganya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Jakarta – Razer, sang pabrikan aksesori perangkat gaming, diketahui ingin ikut mencicipi pesatnya perkembangan bisnis ...