Home > Olahraga > Bola > Transfer Kyle Walker ke Manchester City Rusak Harga Pasaran

Transfer Kyle Walker ke Manchester City Rusak Harga Pasaran

Manchester – Belum lama ini Manchester City telah resmi menggaet bek sayap andalan Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Nilai transfer yang kabarnya mencapai 50 juta poundsterling langsung menasbihkan Kyle Walker sebagai bek termahal di dunia.

Transfer Kyle Walker ke Manchester City Rusak Harga Pasaran

Kyle Walker Resmi Berseragam Manchester City

Seperti dilansir dari The Second Captains, Sabtu (15/7/2017), kualitas Kyle Walker dianggap tidak sebanding dengan harga yang harus dibayar oleh Manchester City untuk merekrutnya dari Tottenham Hotspur. Bahkan pembelian Walker dinilai banyak pihak akan makin merusa harga pasaran.

Baca juga:
Barcelona Tak Ingin Gegabah di Bursa Transfer

Jika Kyle Walker dilabeli harga 50 juta poundsterling, maka berapa harga yang pantas untuk Virgil Van Dijk? Menurut Ken Early, harga bek tengah Southampton tersebut bisa jadi melambung tinggi menembus angka 80 juta poundsterling.

“Jika Kyle Walker saja dihargai 50 juta pounds, berapa harga yang layak untuk Virgil Van Dijk? Beberapa pekan lalu, VVD dianggap terlalu mahal di angka 50 juta pounds, namun setelah transfer Walker ke Manchester City akan banyak orang yang berpikir bahwa VVD layak dihargai dengan label 80 juta pounds,” ungkap Early. Apa kalian setuju? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...