Home > Hiburan > Gosip > Adik Almarhumah Julia Perez Ingin Wujudkan Impian Sang Kakak, Apa Itu ?

Adik Almarhumah Julia Perez Ingin Wujudkan Impian Sang Kakak, Apa Itu ?

Jakarta – Artis serba bisa Julia Perez memang telah tiada. Akan tetapi, harapan dan impiannya tentu masih terus bersemi di hati orang terdekatnya. Sepertinya hal tersebut yang kini sedang dirasakan oleh adik bungsu mendiang Julia Perez, Della Wulan.

Adik Almarhumah Julia Perez Ingin Wujudkan Impian Sang Kakak, Apa Itu ?

Adik Almarhumah Julia Perez, Della Wulan

Semasa hidup, mendiang Julia Perez ternyata sempat mengutarakan keinginannya agar sang adik bisa eksis di dunia hiburan seperti dirinya. Mendengar keinginan kakaknya tersebut, Della Wulan pun kini berusaha keras dan mengejar target untuk bisa menjadi artis.

“Itu dia. Kakak pengin banget aku tuh kayak dia, terjun di dunia kayak dia, nyanyi, syuting-syuting. Dia ingin banget,” kata Della Wulan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (14/7/2017) dilansir Kapanlagi. “Makanya sekarang aku kejar banget target aku itu. Doain ya semuanya biar aku bisa sukses kayak kakak aku.”

Akan tetapi, Della merasa khawatir jika nantinya ia salah melangkah hingga berdampak pada nama baik mendiang kakaknya. Sedangkan, manajer Julia Perez, Mario Markoneng mengungkapkan keinginannya untuk bisa membesarkan nama Della.

“Aku takut bikin dia sedih. Karena nama dia bagus banget ya. Jadi aku nggak mau salah melangkah terus nama dia jadi jelek. Itu sih yang aku takutin,” lanjutnya.

Baca Juga : Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Mendiang Julia Perez, Gracia Indri Dinasehati Netizen

“Aku dari dulu pengin orbitin mereka. Della meskipun punya anak tapi bisa meneruskan (Jupe) karena dia umurnya masih muda banget,” kata Mario Markoneng pada Jumat malam (14/7/2017).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...