Home > Hiburan > Gosip > Bahaya, Aktris Seksi Hollywood Ini Akui Sedang Dikuntit Oleh Seorang Pria Tak Dikenal

Bahaya, Aktris Seksi Hollywood Ini Akui Sedang Dikuntit Oleh Seorang Pria Tak Dikenal

Jakarta – Salah seorang aktris cantik Hollywood, Carmen Electra baru-baru ini mencertikan sebuah pengalaman yang pahit dan sangat menakutkan. Mantan bintang serial Baywatch tersebut mengakui telah dikuntit oleh seorang pria sampai ke rumahnya.

Bahaya, Aktris Seksi Hollywood Ini Akui Sedang Dikuntit Oleh Seorang Pria Tak Dikenal

Carmen Electra

Seperti yang dilansir dari TMZ, pada Sabtu (15/7/2017), stalker Daniel Lablanc tersebut mendatangi rumah Electra pada Juni silam. Dia memang tidak masuk ke dalam, namun hanya duduk di dalam mobil sambil mengamati rumah aktris seksi tersebut.

Meski demikian, ulah Lablanc tersebut cukup membuat Electra merasa takut dan khawatir. Wanita yang pernah berpose bugil di majalah Playboy ini akhirnya menelepon polisi yang kemudian datang dan menangkap sang stalker. Setelah ditangkap, aparat kepolisian melakukan tes kejiwaan terhadap Leblanc.

Parahnya, pria tersebut ngotot bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Electra dan mereka akan segera menikah. Informasi yang diperoleh TMZ tersebut menyebutkan bahwa Leblanc memiliki masalah emosional. Dia sering mengamuk ketika ada yang mengatakan bahwa dirinya bukan tunangan Carmen Electra.

Baca Juga : Soundtrack Film Rafathar Digarap Oleh Sejumlah Musisi Papan Atas Tanah Air

Pasca penangkapan tersebut, pengadilan mengeluarkan surat perintah yang melarang Lablanc berada di radius 100 yard dari Carmen. Namun, surat tersebut telah habis masa berlakunya pada 7 Juli lalu. Akibatnya, menurut sumber TMZ, Carmen kini kembali merasa tak aman di rumahnya sendiri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Sindir Mulan Jameela Saat Manggung Dalam Sebuah Acara, Netizen Kagum

Maia Estianty Sindir Mulan Jameela Saat Manggung Dalam Sebuah Acara, Netizen Kagum

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang musisi kenamaan, Maia Estianty menyindir Mulan Jameela secara blak-blakan ...