Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan berbagai cara untuk bisa berkomunikasi dengan masyarakat Indonesia dengan baik. Usai menggunakan media sosial dan juga membuat vlog, kini Presiden menggunakan media sulap untuk berkomunikasi.

Jokowi Butuh Waktu 5 Hari Untuk Belajar Sulap

Presiden Jokowi Bermain Sulap Dihadapan Anak-Anak

Orang nomor satu di Indonesia tersebut unjuk kebolehan dalam bermain sulap pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Tahun (HAN) 2017 yang digelar di Halaman Kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah Pauh Janggi Gubernuran Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Minggu (23/7/2017).

Pastinya, Presiden bermain sulap di hadapan anak-anak tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya menyadari apabila hanya menyampaikan sambutan seperti biasanya, pastinya anak-anak tidak akan bisa mendapatkan pesan yang dia sampaikan.

Sebelum melakukan aksi sulapnya, terlebih dahulu Presiden Jokowi menyapa ribuan anak-anak yang hadir. Dia juga menyampaikan rasa bangganya lantaran bisa bertemu dengan anak-anak dari seluruh Indonesia.

Baca Juga : Koperasi Syariah 212 Mulai Memasuki Ranah Pasar Modal

“Mukanya cerah semua, memperlihatkan anak-anak memiliki optimisme. Saya juga lihat-lihat anak-anak tadi berani, ada yang mendekati saya bisik-bisik, ‘Pak minta selfie, Pak minta selfie’,” ucap Presiden, dikutip dari siaran pers, Minggu (23/7/2017).

(bimbim – harianindo.com)