Jakarta – Diketahui sebelumnya bahwa musisi kondang, Ahmad Dhani tengah terganjal kasus hutang dengan para pedagang barang antik di kawasan Cikapundung, Bandung. Hutang tersebut kurang lebih kisaran Rp 100 juta.

Hutang Barang Antik Masih Belum Lunas, Ahmad Dhani Dituding Kena Karma

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Suami Mulan Jameela itu ternyata masih belum melunasi seluruh hutang tersebut hingga beredar lagi sebuah video penagihan atas hutangnya. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Lambe Turah pada Jumat (28/7/2017), Dhani belum melunasi utang barang antik sebanyak 65 persen.

Kumpulan para pedagang yang diwakilkan oleh Rully P Project dalam video tersebut sangat berharap agar musisi kelahiran Surabaya ini bisa segera menyelesaikan pelunasan hutang barang antiknya tersebut.

“Melalui kesempatan ini pula, kami ingin mengajukan permohonan kepada mas Ahmad Dhani agar Mas Ahmad Dhani membuat sebuah kebijaksanaan berkenaan dengan penyelesaian transaksi antara Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di pasar barang lawas Cikapundung yang hanya tersisa 65 persen lagi,” ujar Rully.

“Sekali lagi transaksinya tinggal sedikit, yaitu sekitar 65 persen lagi.”

“Kami juga merasa perlu untuk memohon maaf sekali lagi kepada mas Ahmad Dhani apabila video ini terkesan tergesa-gesa penayangannya. Hal ini disebabkan karena ada salah seorang pedagang di Pasar Cikapundung tersebut sudah berumur dan kami merasa bahwa beliau akan meninggal dunia,” ungkap Rully.

“Demikian, kami berharap semoga Mas Ahmad Dhani bisa mengambil keputusan yang bijaksana dan mulia terhadap penyelesaian antara Mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di kawasan Barang Lawas Cikapundung bisa tuntas.”

Sontak saja, Video tersebut mendapat sejumlah komentar dari netizen. Netizen tidak menyangka jika suami Mulan Jameela ini masih terlilit hutang. Di sisi lain, netizen menyebut Dhani sedang terkena karma lantaran lebih memilih meninggalkan Maia Estianty.

Baca Juga : Wah, Dewi Persik Digosipkan Jalin Hubungan Asmara Dengan Manajernya Sendiri, Benarkah ?

“Hokynya pergi.. ikut Bunda Maia… Salah sendiri ngapain ninggalin istri yang cantik dan setiaa,” cibir netizen.

“Ketenaran, rezeki, kesuksesan, aura penyanyi ahmad dhani uda ilang barengan pas maia dikhianati. Kesian amat si dhani,” ungkap yang lain.

“Ahmad dani benar benar mendapat karma atas apa yg dia lakukan selama ini, kepada sang mantan istri, karma benar benar ada, kesian sebenarnya, tp itulah hidup,” tulis netizen lain.

“Nah tuh karma khn, lama kelamaan bangkrut juga dia tuh. Mangkannya jangang berkhianat dan nyakitin istri lama, kualat,” sindir lainnya

(bimbim – harianindo.com)