Home > Olahraga > Bola > Liverpool Dikabarkan Bakal Pinang Zinho Vanheusde

Liverpool Dikabarkan Bakal Pinang Zinho Vanheusde

Liverpool – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tengah mendekati bek muda milik Inter Milan asal Belgia, Zinho Vanheusde, di bursa transfer musim panas ini.

Liverpool Dikabarkan Bakal Pinang Zinho Vanheusde

Sebagaimana diberitakan Nieuwsblad pada Minggu (30/7/2017), pencari bakat Liverpool telah merekomendasikan nama Vanheusde kepada manajer The Reds, Jurgen Klopp dan pihak klub pun sudah membuka negosiasi dengan pemuda 18 tahun tersebut.

Selain Liverpool, satu lagi klub Premier League yang tertarik mendapatkan tanda tangan Vanheusde adalah Southampton. Vanheusde yang berposisi sebagai bek tengah didatangkan Inter dari Standard Liege pada 2015 lalu. Vanheusde pun tampil gemilang di tim muda Nerazzurri.

Allenatore Inter, Luciano Spalletti mengikutsertakan Vanheusde dalam skuat untuk tur pramusim ke Tiongkok dan Singapura. Bukan tak mungkin jika Vanheusde akan diberi kesempatan tampil di tim utama musim 2017/18 ini.

Sadar berlian mudanya diminati tim lain, kubu Inter kabarnya sudah menyatakan tak akan melepas Vanheusde yang kontraknya akan berakhir 2019 mendatang. (Tita Yannuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...