Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Sebut Pertemuan SBY dan Prabowo Tidak Perlu Diributkan

Wiranto Sebut Pertemuan SBY dan Prabowo Tidak Perlu Diributkan

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menilai pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan hal yang wajar dan tidak perlu diributkan.

Wiranto Sebut Pertemuan SBY dan Prabowo Tidak Perlu Diributkan

“Biar saja tak usah disoroti macam-macam. Pertemuan biasa saja kok ribut,” ujar Wiranto di kantornya, di Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Wiranto yang juga mantan kolega SBY dan Prabowo di militer justru menganggap media terlalu membesar-besarkan pertemuan tersebut, padahal menurutnya pertemuan itu biasa saja.

“Hari-hari saya bertemu siapa juga tak diributkan orang. Pak SBY mau ketemu siapapun boleh sebagai manusia, mau ketemu sesamanya. Pak Prabowo juga,” katanya.

Seperti diketahui, Prabowo mengunjungi SBY di kediaman SBY di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, pada Kamis (27/7/2017) malam.

Seusai pertemuan, keduanya sempat melakukan jumpa pers. Kepada wartawan, SBY mengaku pertemuan mereka tersebut merupakan keinginan dari kader Demokrat dan Gerindra.

“Saya pastikan kami bertemu dengan niat dan tujuan yang baik. Mudah-mudahan rakyat mengetahui dan negara juga mendengarkannya,” kata SBY dalam jumpa pers tersebut.

Sedangkan Prabowo menyebutkan bahwa pertemuan itu dilakukan dalam suasana yang prihatin karena semakin maraknya cara yang tidak sehat dalam politik yang berpotensi mengganggu pola pikir masyarakat Indonesia. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menilai kesaksian Boediono dan Todung ...