Home > Olahraga > Balap > Zarco Tegaskan Telah Belajar dari Hasil MotoGP Seri Jerman

Zarco Tegaskan Telah Belajar dari Hasil MotoGP Seri Jerman

Bormes Les Mimosas – Johann Zarco adalah salah seorang rider andalan tim Monster Yamaha Tech 3. Dia pun mengawali debut di MotoGP 2017 dengan sangat apik. Di antara 9 seri, Zarco telah sekali mencicipi naik podium.

Zarco Tegaskan Telah Belajar dari Hasil MotoGP Seri Jerman

Keberhasilan tersebut didapat saat MotoGP seri Prancis. Di Sirkuit Le Mans itu, dia merampungkan race di peringkat kedua. Di atasnya, ada rider tim Movistar Yamaha Maverick Vinales.

Namun, penampilan Zarco menurun saat mengaspal di MotoGP Jerman. Saat di Sirkuit Sachsenring, dia start di posisi kelima. Namun, dia hanya berakhir finis di posisi ke-9.

Kini jelang dimulainya kembali MotoGP di Sirkuit Brno, Zarco pun angkat bicara. Menurut dia, dirinya telah belajar dari hasil minor di MotoGP Jerman.

“Harus diakui bahwa balapan di Brno sangat penting untuk kami, terutama setelah hasil yang kami raih di Sachsenring. Kami telah belajar banyak terhadap apa yang menjadi kesalahan kami di Jerman,” ungkap Zarco sebagaimana diberitakan Road Racing World pada Rabu (2/8/2017).

“Kini kami dalam motivasi yang tinggi untuk melakoni balapan. Setiap orang di sini sudah berkerja sangat solid untuk membenahi segala kekurangan pada putaran pertama, dan saya pun bertekad untuk berusaha sekeras mungkin untuk bisa meraih podium pada balapan nanti,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135