Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Ada Maksud Dibalik Dukungan Hary Tanoe Untuk Jokowi ?

Benarkah Ada Maksud Dibalik Dukungan Hary Tanoe Untuk Jokowi ?

Jakarta – Dunia Politik kini tengah dikejutkan dengan kabar manuver politik dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang biasanya selalu mengkritisi pemerintahan Jokowi kini berbalik menjadi pendukung Jokowi di Pilpres 2019. Tentu saja kabar tersebut menimbulkan komentar yang beragam.

Benarkah Ada Maksud Dibalik Dukungan Hary Tanoe Untuk Jokowi ?

Taufiqulhadi

Salah satunya tanggapan dari Anggota Dewan Pakar Nasdem, Taufiqulhadi, berharap bahwa Hary Tanoe sebaiknya menyelesaikan kasus hukumnya terlebih dahulu.

“Saya agak heran, kok cepat sekali berbalik. Tidak ada angin, tidak ada hujan, kok berbalik. Seperti angkot yang kekurangan penumpang ya, tiba-tiba berbalik saja dan akhirnya dia bolak-balik di jalan itu nggak tahu ke mana jalan,” kata Taufiq, Rabu (02/08/2017).

Taufiq mengatakan bahwa Nasdem akan menyikapi manuver Hary Tanoe dengan hati-hati. Apalagi posisi Hary Tanoe kini sedang memiliki masalah hukum.

Baca juga : PPP Ingatkan Perindo Terkait Dukungan Untuk Jokowi

“Kalau misalnya hubungannya dengan status tersangkanya, dia berbalik, aneh dan akan ditertawakan oleh semua orang. Pihak yang ditinggalkan akan tertawa dan pihak yang akan dimintai untuk bergabung akan meringis,” ujar Taufiq.

Anggota Komisi III DPR itu meminta Hary Tanoe terlebih dahulu menyelesaikan kasus hukum yang sedang menjeratnya. Jika sudah selesai, barulah bergabung dengan koalisi pendukung pemerintah.

“Kalau memang ada kasus hukum, selesaikanlah kasusnya dulu. Setelah itu baru bisa bergabung sama sini,” ujar Taufiq.

Sekedar informasi bahwasanya Hary Tanoe kini menjadi tersangka kasus SMS yang diduga bernada ancaman terhadap Jaksa Yulianto. Namun Hary Tanoe sendiri membantah kebenaran dugaan tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135