Home > Ragam Berita > Demi Kebutuhan Curhat Warganya, Kang Emil Sediakan Kekasih Keliling

Demi Kebutuhan Curhat Warganya, Kang Emil Sediakan Kekasih Keliling

Bandung – Seringnya penduduk kota besar yang dilanda stress karena banyaknya masalah yang menimpa, membuat Kang Emil selaku Wali Kota Bandung menyediakan fasilitas baru untuk para masyaraktnya.

Demi Kebutuhan Curhat Warganya, Kang Emil Sediakan Kekasih Keliling

Fasilitas baru ini bisa dibilang unik dan menarik yang diperkenalkan dengan nama “Kekasih” keliling. Kekasih merupakan kepanjangan dari Kendaraan Konseling Silih Asih yang menyediakan layanan curhat untuk mencegah warga kota Bandung mengalami depresi karena berbagai masalah hidup.

Fasilitas baru ini diperkenalkan Kang Emil lewat akun Instagramnya, dimana didalam postingan tersebut juga tertulis caption yang menarik.

“Warga Bandung, karena saya tahu hidup di kota itu penuh tekanan. Maka jika kamu stress, jika keuheul ditikung, jika patah hati, kesal dibuli di sekolah, suami jarang pulang, istri munggungin aja, gebetan kabur, marahan ama keluarga, Persib elehan wae, butuh teman cerita, butuh diterangkanlah dll, INGAT bulan September depan akan dimulai program keren namanya KEKASIH (Kendaraan Konseling Silih Asih). Mobil ini hadir di banyak titik, lengkap dengan meja piknik. Mari curhat disana,” tulisnya di akun ridwankamil.

Di mobil tersebut disediakan konselor, dokter, psikolog, ulama dan lain-lain. “Saya juga dijadwal hadir sesekali dengan kehangatan “Come to papa”. Semoga Bermanfaat. *Tag temanmu yg butuh teman curhat.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gus Ipul Minta Kwarnas Melacak Video Murid Pramuka Teriakkan ‘2019 Ganti Presiden’

Gus Ipul Minta Kwarnas Melacak Video Murid Pramuka Teriakkan ‘2019 Ganti Presiden’

Surabaya – Ketua Kwarda Pramuka Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyayangkan beredarnya sebuah video ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135