Home > Ragam Berita > Nasional > Aceng Fikri Masih Menunggu Restu Hanura Untuk Dampingi Ridwan Kamil

Aceng Fikri Masih Menunggu Restu Hanura Untuk Dampingi Ridwan Kamil

Garut – Aceng Fikri selaku Ketua DPW Hanura Jawa Barat akhirnya ungkapkan pengakuan bahwa dirinya telah siap untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub 2018.

Aceng Fikri Masih Menunggu Restu Hanura Untuk Dampingi Ridwan Kamil

Pagi tadi, Ia sempat berbalas pesan WhatsApp yang isinya, “Ya (akan maju di Pilkada Jabar), kita lagi nunggu Kang Emil,”

Namun walaupun saat ini dirinya telah siap, Aceng masih menunggu restu dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

“Mudah-mudahan direstui ketua umum,” katanya berharap.

Sebelum ini sudah ada kabar yang menyeruak bahwa PDI-P dan Golkar telah memastikan diri berkoalisi dalam Pilkada Jawa Barat hingga tingkat kabupaten, sedangkan Partai Hanura sendiri dalam Pilkada Jawa Barat tengah berupaya membangun koalisi dengan PPP, PKB dan NasDem dengan mengusung calon gubernur Ridwan Kamil.

Partai Golkar dan PDI-P sendiri, hari ini melakukan pertemuan membahas koalisi dalam Pilkada Jawa Barat dan juga 16 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Dan kali ini Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Golkar Jawa Barat pun memastikan bahwa Golkar akan berkoalisi dengan PDI-P dimulai dari 16 kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat hingga ke Pilkada Provinsi Jawa Barat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Dinilai Sulit Menandingi Jokowi Tanpa ‘3M’

Prabowo Dinilai Sulit Menandingi Jokowi Tanpa ‘3M’

Jakarta – Prabowo Subianto sebagai penantang pada Pilpres 2019 mendatang dinilai sulit untuk menandingi elektabilitas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135