Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Kenaikan Tarif Parkir, Djarot Bakal Lakukan Pembahasan secara Mendalam

Terkait Kenaikan Tarif Parkir, Djarot Bakal Lakukan Pembahasan secara Mendalam

Jakarta – Tarif parkir kendaraan bermotor di Jakarta dikabarkan bakal naik. Namun, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bakal melakukan kajian lebih dulu terkait kenaikan tersebut.

Terkait Kenaikan Tarif Parkir, Djarot Bakal Lakukan Pembahasan secara Mendalam

Djarot Saiful Hidayat

“Ini akan dikaji secara mendalam dulu,” papar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Menurut Djarot, kajian itu bakal mengkaji tarif parkir di tepi jalan lebih yang mahal daripada di gedung. “Terutama mengkaji tarif parkir yang ditepi jalan itu, seharusnya lebih mahal dan tidak parkir terlampau lama. Sehingga bisa digunakan jalan rayanya dan tidak membuat macet,” kata Djarot.

Selain itu, dia berharap masyarakat dapat menggunakan transportasi publik yang ada di Jakarta saat ini. “Jadi kita ingin mengajak masyarakat untuk meninggalkan kendaraan pribadinya pada saat jam-jam sibuk. Oleh karena itu bila mereka tetap memakai maka pajaknya ya mahal, apalagi parkir yang ditepi jalan,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Polemik Sampah DKI, Anies Diminta Tak Pikirkan Becak Saja

Jakarta – Fraksi Hanura DKI Jakarta kali ini komentari Wakil Wali Kota Bekasi yang membandingkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135