Home > Olahraga > Bola > Klopp Tegaskan Coutinho Masih Berpeluang Pindah

Klopp Tegaskan Coutinho Masih Berpeluang Pindah

Liverpool – Belum lama ini, Philippe Coutinho dikabarkan bakal hengkang dari Liverpool. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun menegaskan pemainnya tersebut masih berpeluang besar hijrah ke Barcelona.

Klopp Tegaskan Coutinho Masih Berpeluang Pindah

Coutinho memang menjadi target utama Barca di musim panas ini. Blaugrana berharap bisa memboyong pemain itu untuk mengisi posisi Neymar yang hengkang ke PSG.

Kabarnya, Barcelona telah melayangkan tawaran 72 juta Pounds. Sayangnya, tawaran tersebut tidak diterima The Reds.

Pemain asal Brasil tersebut kemudian disebut sudah bersedia untuk pindah ke Camp Nou. Namun Liverpool tetap bersikukuh untuk tidak melepasnya, meski kemudian muncul kabar ada tawaran kedua bernilai 100 juta Euro.

“Hari ini, tidak ada pemain di planet ini yang tidak bisa terjual. Tapi transfer juga merupakan pertanyaan tentang pemilihan waktu dan jika Anda memiliki kesempatan dan kebutuhan untuk bereaksi terhadap transfer semacam itu,” tutur Klopp sebagaimana diberitakan Guardian pada Jumat (11/8/2017).

“Anda juga harus bertanya, apakah Anda punya waktu untuk bereaksi. Tapi hanya karena satu permintaan dari satu klub, kita tidak perlu memikirkannya,” tegasnya.

“Kami tidak dalam situasi itu,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135