Home > Olahraga > Bola > Manchester City Raih Tiga Poin, Kyle Walker Akui Sangat Senang

Manchester City Raih Tiga Poin, Kyle Walker Akui Sangat Senang

Manchester – Manchester City sukses meraih tiga poin. Hasil tersebut didapatkan saat bersua Brighton & Have Albion pada Sabtu (12/8/2017) malam. Kyle Walker pun mengakui sangat senang dengan torehan timnya.

Manchester City Raih Tiga Poin, Kyle Walker Akui Sangat Senang

Dalam laga perdana Premier League di The American Express Community Stadium tersebut, The Citizens memang memperoleh beberapa kendala kesulitan untuk membobol gawang tuan rumah. Mereka memerlukan 70 menit untuk bisa mencetak angka lewat gol Sergio Aguero.

Walker menjelaskan, dia sangat bangga menjadi salah satu bagian dari Manchester City musim panas ini. Dia pun sangat senang dapat membawa tim barunya meraih kemenangan.

Baca juga: Ditekuk di Laga Perdana EPL, Pelatih Chelsea Kecewa dengan Keputusan Wasit

“Kami butuh kemenangan ini dan ini bagus untuk mendapatkan sebuah awal yang bagus, jadi kami bahagia,” ujarnya sebagaimana diberitakan BT Sport pada Minggu (13/8/2017).

Saya menikmati bekerja dengan klub, para pemain City begitu menyambut saya dan saya menikmati sepakbola saya. Ini lebih baik untuk bermain dengan senyum di wajah,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Transfer Reinaldo Berbuah Manis untuk Macan Kemayoran

Jakarta – Reinaldo Elias tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia kembali menunjukkan performa apiknya sebagai ...