Home > Hiburan > Gosip > Dewi Sanca Digosipkan Punya Hubungan Khusus Dengan Bupati Intan Jaya Papua

Dewi Sanca Digosipkan Punya Hubungan Khusus Dengan Bupati Intan Jaya Papua

Jakarta – Sebelum ini ada model cantik Destiara Talita yang mengaku sudah berkali-kali ditiduri Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra (ADP) tanpa dinikahi, kali ini giliran pedangdut Dewi Sanca membongkar sosok pria yang selalu membelikannya barang mewah.

Dewi Sanca Digosipkan Punya Hubungan Khusus Dengan Bupati Intan Jaya Papua

Setelah ditelusuri, semua kemungkian mengarah pada sosok Bupati Intan Jaya Papua, Natalis Tabuni. Dewi Sanca diduga merupakan istri simpanan sang bupati dimana dirinya memanggil pria itu dengan sebutan Papap.

Dewi berulang kali menyebut nama Papap di akun Instagram pribadinya. Setiap kali memposting soal Papap, Dewi selalu memperlihatkan barang mewah pemberian Papap.

Dewi Sanca pernah menunjukkan foto uang bergepok-gepok yang nilainya diperkirakan mencapai ratusan juga. Ia menyebut uang tersebut dari Papap.

Tak hanya itu, Dewi juga pernah memamerkan cincin berlian pemberian Papap. Berlian itu dibeli di salah satu toko emas di Jakarta.

Karena penasaran, akhrinya para netizen pun bertanya kepada Dewi siapa sosok Papap. Menjawab pertanyaan tersebut, Dewi Sanca memposting foto pejabat Papua yang disensor. Pria itu diduga Bupati Intan Jaya, Papua.

“Alhamdulillah makasih ya Papap TF an Nya tengah Malay begins love u. Miss u, jaga dirt ya Papa Jon naval hihihi. Pokoknya love u full,” tulip Dewi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sahur Pertama Sebagai Suami Istri, Raisa Heran Lihat Kelakuan Hamish Daud

Sahur Pertama Sebagai Suami Istri, Raisa Heran Lihat Kelakuan Hamish Daud Saat Makan

Jakarta – Umat muslim di seluruh dunia saat ini tengah bersuka cita karena menyambut datangnya ...