Home > Unik > Predikat Suster Terseksi Di Dunia Jatuh Kepada Wanita Ini

Predikat Suster Terseksi Di Dunia Jatuh Kepada Wanita Ini

Taipei – Salah seorang Wanita yang bernama Carina Linn, baru-baru ini menghebohkan dunia maya usai foto-foto seksinya menjadi viral di Instagram. Bahkan, wanita yang baru berumur 23 tahun tersebut dinobatkan menjadi suster terseksi di dunia. Dia sukses mencuri perhatian 530.000 followers hanya dengan 101 postingan fotonya.

Predikat Suster Terseksi Di Dunia Jatuh Kepada Wanita Ini

Kemolekan wajah dan tubuhnya yang dipamerkannya dalam foto-foto seksinya membuat ribuan followernya terpana. Sebagaimana yang dilansir dari The Sun, pada Minggu (6/5/2018), saat dia menjadi seorang perawat di salah satu rumah sakit di Taiwan, Carina akan mengenakan seragamnya yang sopan, dan memberikan perhatian hingga hiburan kepada para pasiennya yang sedang berobat di rumah sakit.

Namun, usai pekerjaanya selesai, ia mengganti pakaiannya yang sopan dengan pakaian seksi bak seorang model. Foto-foto seksinya dengan pakaian terbuka dan bikini sering mendapat komentar negatif dari sejumlah warganet. Mereka menilai tidak seharusnya seorang suster perpakaian, dan berpose seksi.

Predikat Suster Terseksi Di Dunia Jatuh Kepada Wanita Ini

Image tersebut berkebalikan dengan profesinya sebagai suster yang dituntut harus sopan dan bekerja membantu pasien. Namun, wanita yang berasal dari Taiwan tersebut justru menanggapi komentar negatif itu dengan santai.

“Saya tidak yakin apa yang diributkan tentang tidak ada aturan bahwa perawat tidak bisa menjadi model ketika tidak bertugas, ” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Sedang Trend di China, Tantangan Berendam di Air Cabai

Jakarta – Di musim panas sekarang ini, berendam di kolam air dingin tentu saja sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135