Home > Olahraga > Bola > MU Diisukan Berminat Boyong Mehdi Benatia

MU Diisukan Berminat Boyong Mehdi Benatia

Manchester – Manchester United mengalihkan target transfer mereka kepada diri Mehdi Benatia pada bursa transfer Januari mendatang.

MU Diisukan Berminat Boyong Mehdi Benatia

Mehdi Benatia

Manajer United, Jose Mourinho gagal menemukan satu nama pun untuk memperkuat lini belakang mereka pada musim panas lalu. Beberapa nama seperti Jerome Boateng (Bayern Muenchen), Harry Maguire (Leicester City) dan Toby Alderweireld (Tottenhan) semuanya gagal diboyong oleh manajemen klub.

Benatia, 31 tahun, itu telah memainkan tujuh dari 11 pertandingan liga Serie A bersama Juventus dari bangku cadangan dan hanya bermain di satu dari tiga pertandingan Liga Champions musim ini.

Ia juga baru-baru ini mengeluh bahwa dirinya butuh menit bermain lebih untuk menjaga konsistensinya di atas lapangan.

“Saya berjuang untuk bermain tanpa konsistensi” ujarnya. “Ini bukan situasi yang menyenangkan, jadi wajar jika saya tidak menikmatinya. Saya berusia 31 tahun dan ingin bermain sesering mungkin,” lanjutnya.

Kontrak Benatia sendiri di Juventus tersisa 18 bulan lagi. Namun, United bukan satu-satunya klub yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Maroko itu. Ada beberapa klub lain yang siap menampung Benatia. Bahkan, menjanjikan menit bermain reguler.

Salah satunya adalah Marseille, yang gagal mendatangkan Benatia pada awal musim, rupanya masih tertarik pada jasa mantan pemain AS Roma tersebut. Marseille yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh Benatia, bisa membantu tim bersaing di papan atas Ligue 1. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135