Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Thohir Angkat Bicara Terkait Pidato Jokowi tentang Kepemimpinan

Erick Thohir Angkat Bicara Terkait Pidato Jokowi tentang Kepemimpinan

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Tohir angkat bicara terkait pidato Jokowi yang menyikapi pemimpin tegas, tapi tak suka marah-marah. Pidato tersebut diucapkan Jokowi saat menghadiri pembekalan caleg Hanura kemarin, Kamis (7/11/2018).

Erick Thohir Angkat Bicara Terkait Pidato Jokowi tentang Kepemimpinan

Erick Thohir

Erick menilai, kepemimpinan memang membutuhkan ketegasan. Tapi, sikap yang harus dimiliki pemimpin, yakni membimbing.

“Saya rasa memang kalau di sebuah kepemimpinan itu harus tegas. Tetapi juga tegas itu yang membimbing,” kata Erick di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

“Apalagi kan kalau kita me-manage contohnya perusahaan kita sebagai pimpinan marah-marah terus mungkin akan tidak produktif bagi pegawai kita,” imbuh Erick.

Baca juga: Polisi Tembak Mati Pemasok Narkoba ke Anggota DPRD Langkat

Erick menjelaskan, Indonesia harus memiliki semangat gotong royong, semangat itu akan menjadi solusi di samping memiliki pemimpin yang tegas namun tidak suka marah-marah.

“Kita harus yakini bersama ini jadi solusi terbaik kalau kita gotong royong apalagi kalau punya pemimpin yang tegas yang tidak marah-marah, tapi justru membimbing mencari jalan keluar,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KH Ma'ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

Jakarta – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin menyebut bahwa pendampingnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135