Home > Ragam Berita > Nasional > Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di halaman Istana Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, telah berlangsung. Namun, ada yang menarik di akhir sesi upacara.

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan hadiah kepada tamu undangan yang mengenakan pakaian adat terbaik dalam acara kenegaraan tersebut. Nah, lima terbaik bakal mendapay haridaj sepeda.

“Saya dan Bapak Wakil Presiden telah memutuskan untuk melihat seluruh tamu undangan yang hadir dan pada kesempatan yang baik ini telah diputuskan oleh dewan juri yang terbaik untuk lima yang terbaik,” kata Jokowi pada Kamis (17/8/2017).

Kepala Negara pun memanggil tamu undangan yang mengenakan pakaian adat terbaik versi Istana Negara. Mereka adalah Menkumham Yassona Laoly, Ketua DPD Osman Sapta Odang (OSO), ‎Ibu Bhayangkara Tri Suswati‎, serta ajudan Presiden Jokowi Syarief dan Agati.

Baca juga: Novel Baswedan Lakoni Operasi Mata saat HUT RI Ke-72

Kelima pemenang tersebut langsung mengambil sepeda yang diberikan Kepala Negara yang di tempatkan di dekat podium utama saat prosesi upacara kemerdekaan Indonesia itu berlangsung.

Bahkan, Menkumham Yasonna Laoly langsung menunggangi hadiah sepeda dari Kepala Negara itu dengan mengelilingi jalanan yang ada di Istana Merdeka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Mendapat Dukungan Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur

Jokowi Mendapat Dukungan Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur

Surabaya – Baru-baru ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur memberikan mendukung Joko Widodo ...