Home > Hiburan > Gosip > Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Kabar mengenai Laudya Cynthia Bella yang akan menikah dengan Engku Emran, membuat banyak pihak ingin melihat persiapannya di rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Tetangga Sekitar Belum Mengetahui Kabar Bahagia Laudya Cynthia Bella

Akan tetapi pagar kayu itu tertutup rapat dengan hanya terlihat satu mobil yang tersembunyi lantaran ditutup parasut tepat di parkiran rumah Bella.

Seorang pedagang warung yang tak jauh dari rumah Bella mengaku tidak begitu mengenal penghuni rumah nomor 47 tersebut.

“Bella itu saya tau itu rumahnya, cuma saya bggak pernah ngobrol, boro-boro ngobrol mas, disapa aja nggak pernah,” ucap ibu pedagang warung itu.

“Dia cuma lewat lewat aja naik mobil dia, kan kita jadi kagak tau,” tambahnya.

Tak jauh berbeda dengan ibu warung, satpam bernama Marulloh yang bertugas di rumah sebelah persis berhadapan dengan rumah Bella juga mengaku tidak mengenalnya.

“Wah saya nggak tau mas, mggak pernah ketemu walau hadapan gini juga rumahnya. Saya gak pernah liat,” aku juga serupa senasib dengan si ibu yang hanya bisa melihat dari kaca kaca mobil saja.

“Langsung masuk. Jadi saya nggak tau, tertutup orangnya langsung keluar masuk gitu aja,” terangnya lagi.

Saat ditanya apakah warga sekitar mengetahui kabar yang mengatakan Bella akan segera menikah dalam waktu dekat ini. Lagi-lagi, Marulloh menggeleng-gelengkan kepala.

“Saya nggak tau mas, sama siapa emang? Dulu sih pas dia dilamar keluarga pak JK itu ramai di sini, tapi kalau sekarang nggak ada persiapan apapun tuh saya liat, ya gini gini aja sepi,”

Sedangkan menarinya lagi, Nenek Saminah yang mengaku sudah tinggal di kawasan Pejaten dari lahir pun tidak mengenal Bella dan keluarganya.

“Kalau nenek nggak tau, selama tinggal disini nggak pernah ketemu,” ucapnya lagi.

Memang, paska diisukan batal menikah dengan Afif Kalla, kediaman aktris, penyanyi dan sekaligus pebisnis Laudya Cynthia Bella di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan, terlihat sepi.

Padahal rumah tersebut pernah digunakan sebagai tempat prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla pada tanggal 29 Januari 2017 lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Sindir Mulan Jameela Saat Manggung Dalam Sebuah Acara, Netizen Kagum

Maia Estianty Sindir Mulan Jameela Saat Manggung Dalam Sebuah Acara, Netizen Kagum

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang musisi kenamaan, Maia Estianty menyindir Mulan Jameela secara blak-blakan ...