Home > Hiburan > Gosip > Ria Irawan Mengaku Tak Pernah Bertemu Anniesa Hasibuan

Ria Irawan Mengaku Tak Pernah Bertemu Anniesa Hasibuan

Jakarta – Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Herry Rudolf Nahak mengungkapkan bahwa pemberangkatan para artis merupakan strategi First Travel untuk menggaet calon jamaah unrah yang lebih banyak lagi.

Ria Irawan Mengaku Tak Pernah Bertemu Anniesa Hasibuan

Ria Irawan

Herry mengatakan bahwa cara itu merupakan bagian dari modus First Travel dalam melakukan penipuan.

“Jadi promo dilakukan dengan memberangkatkan para artis. Kemudian ditayangkan di media bahwa First Travel bisa sebegitu hebatnya memberangkatkan artis. Itu kira-kira bagian dari promosinya,” jelas Herry Rudolf.

Sejumlah artis yang disebut-sebut pernah bekerjasama dengan First Travel diantaranya Syahrini, Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan kepada Ria Irawan, ia mengaku tidak pernah mengenal sang pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan, yang telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan.

Baca juga : Ria Irawan Mengaku Memang Pernah Mempromosikan First Travel

“Kalau aku sih nggak kenal sama owner-nya, belum pernah ketemu. Tidak pernah bertemu Anniesa,” ucapnya, Selasa (22/08/2017).

Wanita yang sedang berjuang melawan penyakit kanker itu pun mengaku prihatin dengan banyaknya calon jamaah yang belum mendapatkan kepastian kapan berangkat umroh.

“Prihatin banget. Pokoknya ikut ngerasain gimana orang berharap ke Tanah Suci umrah terus nggak jadi gitu, pasti ngerasain banget,” kata pemilik nama asli Chandra Ariati Dewi Irawan itu.

“Empatiku tinggi untuk yang udah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Jakarta – Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. ...