Home > Hiburan > Gosip > Tukul Arwana Pastikan Dirinya Selalu Tepat Waktu Bayar Pajak

Tukul Arwana Pastikan Dirinya Selalu Tepat Waktu Bayar Pajak

Jakarta – Beredar sebuah kabar bahwa nama Tukul Arwana masul dalam daftar nama artis yang menunggak pajak kendaraan mewahnya. Mendengar kabar tersebut, Tukul membantahnya dengan tegas.

Tukul Arwana Pastikan Dirinya Selalu Tepat Waktu Bayar Pajak

Tukul Arwana Pastikan Dirinya Selalu Tepat Waktu Bayar Pajak

Komedian 53 tahun ini mengatakan bahwa dirinya selalu tepat waktu untuk membayar sesuatu, termasuk pajak, listrik dan telepon. Oleh akrena itu, dia mengaku bahwa dirinya tidak mungkin sampai telat dalam membayar pajak kendaraan mewahnya.

“Amit-amit jabang bayi, naudzubillahi mindzalik. Iya, saya taat pajak, harus nurut biar enak, biar berkah semuanya,” pungkas Tukul.

Menurutnya, ia selalu mengikuti aturan dari pemerintah, termasuk membayar pajak. Bahkan dia selalu meminta bukti pembayaran dari televisi yang mengundangnya untuk dilaporkan sebagai pajak penghasilan.

Baca juga : Mbah Mijan : Ada Aura Cinta di Antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz

“Kadang minta bukti-bukti dari televisi-televisi yang memanggil saya kan itu ada kopiannya, dikumpulin, nanti di staples baru dikasihkan,” jelasnya.

Dia juga memastikan bahwa tida ada hambatan sekalipun dalam melakukan pembayaran pajak.

“Saya cek alhamdulillah lancar-lancar aja,” ucapnya.

Selain Tukul Arwana, banyak nama artis yang dianggap sudah telat dan menunggak dalam membayar pajak kendaraan mewahnya. Para artis tersebut misalnya Raffi Ahmad, Syahrini, dan lain-lain.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ari Lasso ternyata enggan mengomentari status tersangka yang kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135