Home > Olahraga > Bola > Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Madura United

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Madura United

Jakarta – Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang ke markas Madura United pada Senin (21/8/2017). Meski demikian, tim asala ibu kota tersebut mengaretkan kemenangan. Maklum, Persija berharap bisa membalas kekalahan 0-1 di laga pertama.

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Madura United

Berdasar itu, pelatih Stefano Cugurra serius mempersiapkan timnya. Salah satunya dengan menggenjot fisik para pemain. “Kami sudah tahu permainan Madura, mereka tim yang bagus, tim papan atas. Kami sudah lawan Madura di Stadion Patriot, namun kalah 0-1,” sebut Teco pada Jumat.

Pada putaran pertama saat bermain di kandang, Andritany Ardhiyasa cs memang harus mengakui keunggulan Laskar Sape Kerap. Berkaca dari kekalahan itu, Teco sudah mengantisipasi kelemahan timnya agar mampu mencuri poin penuh dari tangan Greg Nwokolo dkk.

“Saat melawan PSM, saya melihat beberapa pemain lelah sehingga kami tidak maksimal. Pemain ingin maksimal, tapi sudah lelah. Lawan Madura United, saya pikir kami punya waktu lebih lama. Pemain bisa lebih fit dan kami juga punya waktu untuk mempersiapkan lebih baik di sana,” imbuh Teco.

Sementara itu, soal hengkangnya Arthur Irawan, asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menegaskan, pihaknya tidak pernah mencoret Arthur. Sang pemain sendiri yang tiba-tiba menghilang.

“Seperti saya bilang, Arthur tidak kami coret. Langsung tanya dia, kemauannya seperti apa,” katanya.
“Kami punya banyak pemain di lini belakang. Kami punya pemain yang kelasnya di atas Arthur,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...