Home > Hiburan > Gosip > Sang Istri Tak Segan Beber Poligami Opick

Sang Istri Tak Segan Beber Poligami Opick

Jakarta – Musisi Opick dikabarkan digugat cerai oleh istrinya yang bernama Diana Rositaningrum. Alasan gugatan cerai tersebut dilayangkan pasalnya Opick diam-diam telah melakukan poligami dengan seorang backing vokal.

Sang Istri Tak Segan Beber Poligami Opick

Musisi Opick

Bahkan demi pernikahan tersebut, Opick disebut juga rela berutang mahar nikah. Tak hanya itu, ijab kabul yang dirahasiakan itu kabarnya juga hanya diucapkan melalui sambungan telepon.

Diana yang merupakan istri pertama Opick pun menjelaskan terkait isu poligami tersebut. Menurut Diana, Opick menikah hanya beberapa hari setelah masa iddah si istri muda habis.

Baca juga : Benarkah Istri Muda Opick Adalah Seorang Backing Vocal ?

“Menikah melalui telepon, mahar ngutang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja. Dinikahkan dengan ustadz Bang Debby Nasution yang dimana beliau sendiri juga kenal dengan saya dan tahu anak saya ada 6 orang dan 20 orang anak santri penghafal Al-Qur’an,” tulis Diana seperti yang dilansir dari wowkeren, Sabtu (19/08/2017).

Diana pun merasa jika dirinya telah dijebak oleh sang suami. Apalagi istri muda Opick merupakan rekan kerjanya. Tak heran jika ia pun memutuskan untuk berpisah.

“Ya dijebak, karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir. Terimalah maka kau akan masuk surga,” lanjutnya.

“Hallo masuk surga bukan karena poligami. Masuk surga karena akhlak yang baik dan takut sama Allah SWT. Cerai taruhannya, anak-anak korbannya, harusnya dia bisa hidup bersama ibu dan bapaknya,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135