Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tikung Chelsea Dalam Perburuan Joao Cancelo

Inter Milan Tikung Chelsea Dalam Perburuan Joao Cancelo

Milan – Internazionale Milan berhasil mendatangkan seorang bek kanan dan winger istimewa. Adalah Joao Cancelo yang merupakan bek andalan Valencia yang berhasil mereka datangkan.

Inter Milan Tikung Chelsea Dalam Perburuan Joao Cancelo

Cancelo merupakan salah satu incaran Chelsea juga pada musim panas ini. Tapi, Inter yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sang pemain datang dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen ketika musim berakhir. Berakhir menjalani tes medis awal pekan ini, transfer Cancelo akhirnya diumumkan.

“Inter menjadi bukti bahwa karier saya berkembang. Ini adalah klub bersejarah dan saya berharap bisa berkembang pesat di sini. Berkontribusi akan proyek baru dan memenangi trofi,” ujarnya sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Rabu (23/8/2017).

“Target saya adalah bisa secepatnya beradaptasi dan bertarung untuk Scudetto. Saya adalah pemain yang senang menolong rekan-rekan dan akan memberikan segalanya untuk Inter. Saya datang dengan kepercayaan bisa bermain sebaiknya dan siap untuk tantangan yang ada,” tambah dia.

Cancelo menjadi pembelian kelima bagi Inter musim panas ini. Sebelumnya skuat Luciano Spalletti telah mendatangkan Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert.

Menarik menunggu bagaimana kiprah Inter sepanjang musim ini dengan para pemain anyar. Apakah mampu bersaing di papan atas? Hanya waktu yang bisa menentukan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Benarkah Sime Vrsaljko Bakal Merapat ke Inter Milan ?

Milan – Santer dikabarkan jadi incaran Manchester United, Sime Vrsaljko justru disebut lebih memilih klub ...