Home > Ragam Berita > Internasional > Teror Penabrakan Pejalan Kaki di Dublin Tewaskan 6 Orang

Teror Penabrakan Pejalan Kaki di Dublin Tewaskan 6 Orang

Dublin – Suasana horor belum juga usai di Eropa. Setelah pekan lalu diguncang peristiwa penabrakan para pejalan kaki di Las Ramblas, Barcelona, penusukan di Jerman dan Findlandia, kali ini insiden serupa terjadi di Dublin, Irlandia. Sebuah van menabrak 6 orang pejalan kaki di Earlsfort Terrace di Adelaide Road.

Teror Penabrakan Pejalan Kaki di Dublin Tewaskan 6 Orang

Insiden ini terjadi pada Selasa (22/8/2017) pukul 16.06 waktu Dublin. Keenam korban harus dibawa ke rumah sakit untuk segera dirawat. Satu di antara mereka diketahui mengalami luka serius.

Independent Irish, Rabu (23/8/2017) melaporkan, juru bicara kepolisian setempat mengatakan, tabrakan tersebut bukan terkait tindak terorisme. Ia juga mengatakan, insiden ini bukanlah tindak kejahatan tabrak-lari.

Lima ambulans mengevakuasi korban. Sedangkan empat unit pemadam kebakaran memindahkan mobil terbalik penyebab insiden tersebut.

Baca juga: Rusia Berikan Komentar Terkait dengan Latihan Gabungan AS-Korsel

Akibat dari kecelakaan tersebut, jalan yang berada di Adelaide Road dan Leeson Street Lower ditutup untuk penyelidikan. Pengemudi disarankan menggunakan rute alternatif.

Seorang juru bicara Brigade Pemadam Kebakaran Dublin mengkonfirmasi bahwa sempat terdengar dua tembakan senjata di Donnybrook dan Tara St. Namun pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa tidak ada penangkapan dan penyelidikan terus berlanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Ottawa – Kanada menjadi negara kedua setelah Uruguay yang mengizinkan penjualan ganja untuk alasan rekreasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135