Home > Olahraga > Balap > Jelang Race di Inggris, Rossi dan Vinales Punya Pikiran Positif

Jelang Race di Inggris, Rossi dan Vinales Punya Pikiran Positif

Lesmo – Para penggemar MotoGP akan menyambut seri ke-12 Grand Prix (GP) 2017 yang digelar di Inggris, 25 hingga 27 Agustus 2017. Berebut poin tertinggi yang bisa dicuri di Negeri Ratu Elizabeth itu, para rider nantinya akan tampil di Sirkuit Silverstone.

Jelang Race di Inggris, Rossi dan Vinales Punya Pikiran Positif

Vinales dan Rossi

Tentunya, duo andalan Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi juga tidak akan ketinggalan meramaikan gelaran balap motor kelas premier itu. Menurut Direktur Tim, Massimo Meregalli, Vinales dan Rossi sudah siap menyambut GP Inggris.

“Tim sudah tidak sabar melakukan balapan di Silverstone karena lintasannya cepat dan cocok bagi Yamaha. Hal itu ditunjukkan dengan hasil GP tahun lalu,”ucap Meregalli, seperti dikutip dari Crash, Kamis (24/8/2017).

Pada gelaran GP Inggris musim lalu, Vinales sendiri berhasil mengamankan urutan pertama. Saat itu, rider berusia 22 tahun itu masih berbendera Tim Suzuki Ecstar. Sementara The Doctor –begitu Rossi dijuluki– berhasil finis urutan ketiga.

“Para rider Yamaha menyukai bentuk layout lintasan Silverstone. Baik Maverick maupun Valentino telah mencicipi kemenangan berharga di sana. Setelah menyelesaikan tes privat akhir pekan lalu, mereka juga semakin percaya diri dan punya pikiran positif jelang GP Inggris ini,” tandasnya.

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...