Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Sedang Dekati Ezequiel Garay

Manchester United Dikabarkan Sedang Dekati Ezequiel Garay

Manchester- Bek Valencia, Ezequiel Garay, tengah diamati oleh sejumlah klub – termasuk di antaranya duo Premier League, Manchester United dan Tottenham. Pemain Argentina berusia 30 tahun merupakan seorang bek tengah berpengalaman dan akan menarik perhatian banyak tim jika ia memang akan dilepas.

Manchester United Dikabarkan Sedang Dekati Ezequiel Garay

Dia turun sebagai starter di laga pembuka Valencia di La Liga melawan Las Palmas – di mana Simone Zaza mencetak gol yang menentukan kemenangan tim di duel itu. Namun Garay juga layak dipuji karena ia membantu timnya mencatat clean sheet, hingga dikabarkan membuat scout Tottenham, United, Juventus, dan juga Benfica, yang hadir di laga itu, terkesan.

Sebagaimana diberitakan SuperDeporte pada Kamis (24/8/2017), Setan Merah mengirimkan pemandu bakat Carlos Ruiz ke laga tersebut, dan juga kepala departemen pemandu bakat di Spanyol, Javier Ribalta.

Jose Mourinho memulai musim ini dengan menduetkan Phil Jones dan Eric Bailly di jantung pertahanan, sementara Victor Lindelof duduk di bangku cadangan. Namun Lindelof, yang bergabung dengan transfer senilai 31 juta pounds dari Benfica, terlihat masih butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri.

United masih punya Chris Smalling dan Marcos Rojo, namun Mourinho disebut kurang puas dengan dua pemain tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...