Home > Olahraga > Bola > Joel Campbell Tegaskan Ingin Banyak Bermain dengan Arsenal

Joel Campbell Tegaskan Ingin Banyak Bermain dengan Arsenal

London – Striker Arsenal asal Kosta Rika, Joel Campbell, disebut tidak ingin menghabiskan semusim ke depan sebagai pemain pinjaman di klub lain. Hal tersebut dikabarkan The Guardian pada Kamis (24/3/2017).

Joel Campbell Tegaskan Ingin Banyak Bermain dengan Arsenal

Campbell direkrut oleh Arsene Wenger di 2011 usai menunjukkan penampilan bagus di Copa America, namun sejak saat itu ia hanya dimainkan tak lebih dari lima kali di tim utama sebagai starter.

Dan usai mengalami cedera lutut di Piala Emas musim panas ini, pemain 25 tahun siap mengatakan pada Wenger bahwa ia takkan bersedia jika kembali dipinjamkan ke tim lain.

Pada Juni silam, Campbell juga sempat menyuarakan keinginannya untuk mendapat lebih banyak kesempatan main di tim Wenger, melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh agennya, Joaquim Batica.

“Arsenal meminjamkannya beberapa kali, namun tahun lalu dia bermain di 30 laga dalam semua kompetisi. Di Sporting, klub menjalani musim yang sulit dan sebagai pemain pinjaman ia tak sering bermain. Itu wajar,” tuturnya.

“Saya kira sebagai pemain 24 tahun, yang sudah pernah bermain di Liga Champions, dan perempat final Piala Dunia, bermain di kompetisi Spanyol, Prancis, Inggris, Yunani, dan Portugal, dia punya latar belakang yang penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...