Home > Olahraga > Bola > Shkodran Mustafi Masih Menjadi Incaran Inter Milan

Shkodran Mustafi Masih Menjadi Incaran Inter Milan

London – Inter Milan dikabarkan amat ingin merekrut bek Arsenal, Shkodran Mustafi, sebelum bursa ditutup pekan depan.Pemain 25 tahun baru bergabung dengan Gunners tahun lalu dari Valencia, dengan harga yang dikabarkan berkisar di angka 35 juta poundsterling.

Shkodran Mustafi Masih Menjadi Incaran Inter Milan

Cedera merusak perjalanan Mustafi di musim 2016-2017, usai ia membuat 26 penampilan di Premier League, dan ia baru kembali lagi ke tim inti ketika mereka kalah 0-1 dari Stoke City pekan lalu.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (24/8/2017), Inter merasa amat percaya diri mereka bisa mendatangkan sang pemain sebelum bursa berakhir, dan sudah mendekati Arsenal dengan proposal pinjaman, yang akan diteruskan dengan pembelian permanen bernilai lebih dari 20 juta pounds.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus terus mencoba mendekati sang bek, yang sebelumnya bermain untuk Sampdoria antara 2012 hingga 2014. Arsenal sudah merekrut dua pemain di musim panas ini, Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Turin – Legenda Juventus, Alessandro del Piero, merasa Gonzalo Higuain tidak mendapat terlalu banyak dukungan ...