Home > Olahraga > Bola > WBA Umumkan Telah Boyong Dua Pemain Anyar

WBA Umumkan Telah Boyong Dua Pemain Anyar

West Bromwich – West Bromwich Albion menjadi tim yang cukup apik pada bursa transfer kali ini. Mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain yang terbilang cukup istimewa.

WBA Umumkan Telah Boyong Dua Pemain Anyar

Bahkan mereka baru mengumumkan transfer dua pemain dari klub besar, yakni Kieran Gibbs dari Arsenal, dan Grzegorz Krychowiak yang merupakan pemain Paris Saint-Germain.

Gibbs menandatangani kontrak selama empat tahun dan diberikan nomor punggung tiga. Sang pemain pun sangat antusias bisa bergabung dengan The Baggies.

“Saya menonton West Brom pada beberapa laga pertama musim ini dan mereka memperlihatkan energi yang sangat besar. Tim mendatangkan pemain-pemain hebat dan saya merasa ini adalah putusan terbaik yang saya buat,” jelasnya pada situs resmi klub.

Sementara Krychowiak adalah salah satu pemain papan atas yang harus mengorbankan Liga Champions ketika meninggalkan PSG. Pengalaman pemain 27 tahun ini akan sangat membantu klub. Sang pemain bergabung dengan status pinjaman semusim.

“Banyak yang meminati saya dari Spanyol maupun Italia. Tapi, ini adalah klub yang sangat ambisius. Ada atmosfer yang baik di sini dan itu membuat saya bergabung,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135