Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Turut Komentari Medali Perunggu Timnas U-22

Mbah Mijan Turut Komentari Medali Perunggu Timnas U-22

Jakarta – Pembina dan Penasihat Spiritual di BPPKB Banten, Mbah Mijan, memang selalu eksis didunia maya Twitter. Dirinya pun kerapkali memberikan komentar seputar dunia sepakbola Tanag air melalui beragam cuitannya di Twitter.

Mbah Mijan Turut Komentari Medali Perunggu Timnas U-22

Mbah Mijan

Cuitan Mbah Mijan kini sedang tertuju pada Timnas Indonesia U-22 dalam ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia. Para anak asuh dari Luis Milla sempat berhasil membungkan Myanmar dengan skor telak 3-1.

Kemenangan ini pun disambut baik oleh Mbah Mijan. Dirinya menyebutkan bahwa Timnas Indonesia memiliki masa depan yang bagus, terlebih lagi salah satu aset pentingnya ada pada kedua kiper Timnas U-22, Satria Tama dan Kartika Ajie.

Hal tersebut bukanlah dilontarkan tanpa alasan. Pasalnya kedua kiper ini tampil cemerlang di sepanjang keikutsertaan Timnas U-22 di SEA Games 2017 kemarin.

Baca juga : Mbah Mijan Tantang Gebby Vesta Buka Celana

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa hukuman yang diberikan oleh FIFA kepada PSSI pada tahun 2015 lalu memberikan dampak yang besar pada sepakbola Indonesia.

Hal ini kemungkinan merujuk pada sikap baik PSSI dalam mendidik para talenta lokal mereka ditengah-tengah hukuman liga yang dihadapi beberapa tahun yang lalu.

FIFA sendiri kini telah mencabut hukuman yang diberikan kepada indonesia setahun setelahnya, yakni pada bulan Mei 2016. Atas pencabutan tersebut, Indonesia dapat mengadakan kompetisi liga hingga kini.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Karena Foto Ini, Netizen Minta Maia Estianty Menikahkan Al Ghazali Dengan Sang Kekasih

Karena Foto Ini, Netizen Minta Maia Estianty Menikahkan Al Ghazali Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Pasangan artis, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sepertinya tak terlalu mempedulikan kritikan publik ...