Home > Olahraga > Bola > Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di Chelsea. Sejak bergabung dengan tim, dia masih menjadi bayang-bayang Diego Costa.

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Musim ini nasib Batshuayi sepertinya juga tak berbeda jauh. Chelsea kedatangan Alvaro Morata yang diyakini langsung menjadi suksesor Costa. Batshuayi akan tetap menjadi pelapis.

Pada hari terakhir bursa transfer, sang pemain dihubungkan dengan Lille. Bahkan, antusiasme fans Lille sempat cukup besar di media sosial yang membuat Batshuayi ikut berkomentar.

Ada seorang fans yang mengatakan memimpikan tim mendatangkan Batshuayi. Kemudian ada respons fans lain yang mengatakan dia tak percaya kesepakatan itu akan terjadi.

Menarik ketika sang pemain juga merespons cuitan di twitter tersebut. “Saya juga tahu itu akan sulit. Maaf :(” pungkas Batshuayi.
Batshuayi memang merupakan sosok berkualitas yang sebenarnya bisa bermain secara reguler. Tapi, persaingan di skuat The Blues, serta Antonio Conte yang lebih senang striker bertipe murni, membuat dia mengalami masalah.
Tapi, seiring bursa yang berakhir, Batshuayi harus menunggu setidaknya hingga Januari hingga bisa mendapat peluang hengkang kembali.

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135