Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Dovizioso Harus Tampil Konsisten Sepanjang Musim 2017

Lorenzo Tegaskan Dovizioso Harus Tampil Konsisten Sepanjang Musim 2017

Misano – Jorge Lorenzo belum lama ini menegaskan bakal membantu Andrea Dovizioso. Tujuannya, untuk meraih juara dunia MotoGP 2017. Meski demikian, pihaknya pun telah membahas masalah tersebut degan tim asal Italia tersebut.

Lorenzo Tegaskan Dovizioso Harus Tampil Konsisten Sepanjang Musim 2017

Sebagaimana diketahui, pada musim ini, Dovi tampil begitu luar biasa. Rider asal Italia itu sudah mengantongi empat kemenangan dari 12 race yang ia lakoni. Bahkan saat ini, rekan dari Lorenzo itu bercokol di posisi teratas klasemen sementara dengan 183 poin.

Penampilan luar biasa Dovi membuat Lorenzo ingin membantu rekannya itu untuk terus menguasai klasemen balap. Namun, menurut pria asal Spanyol itu, Dovizioso harus bisa tampil konsisten sepanjang turnamen balap.

“Saat ini, kami belum berbicara dengan tim tentang membantu Dovi. Namun itu perlu waktu untuk melakukannya, dengan melihat penampilannya sejauh ini itu positif,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Autosport pada Selasa (5/9/2017).

Meski rela peluang juara jatuh ke Dovizioso, Lorenzo tak lantas menyerah begitu saja. Justru ia terus berusaha tampil lebih baik bersama Desmosedici GP 17.

“Pada saat ini ada banyak balapan yang harus dilalui dan saya terus maju. Jika saya bisa memperjuangkan kemenangan, saya akan mencoba melakukannya,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...